Wednesday, March 28, 2007

hmmm, Day Two

hmmm, mumpung penganten baru (baru bikin blog maksudnya), masih semangat2nya nih buat posting lagi

Kemarin, paman datang....zzz
Kemarin, sehabis maen benteng, gw sengaja nongkrong dulu di lab bentar, tujuannya buat istirahat. Soalnya dari pengalaman terakhir, klo abis maen benteng langsung balik ke rumah, itu bahaya banget...

Gak ngerti kan ? hmmm, ada yang udah ngerti rupanya... Begini, Nak...
Sehabis maen benteng itu capek gila, trus gw pulang naek motor lagi...
Selama perjalanan pulang, tercatat :
- 2 kali nyerempet spion orang
- 2 kali hampir nyusruk trus diteriakin orang yang hampir ketabrak
- Bonus!!! Hampir nabrak pembatas busway, siapa makhluk buruk rupa yang narok pembatas busway di tengah jalan ???

gara2 ngantuk berat dan kecapekan itu semua, anehnya pas abis mo nyusruk tiba2 sadar lagi, rasa ngantuknya ilang, 5 detik kemudian ngantuk lagi, entah berapa klakson terdengar sayup2 seperti dalam mimpi...

hmmm, walaupun kemaren gw gak terngantuk2 di jalan, tapi tetep aja nyampe di rumah langsung shutdown, padahal rencananya mo pura2 belajar OS dulu biar kuponing* lancar...

hmmm, ternyata cuma dapet 1 kupon doank...gak papa....1 kupon juga manusia....
tugas jarkom blom kelar2 nih! help! medic! mayday!

lg pengen banget nonton My Girl and I.....tetapi selalu ada badai menghadang.....
kapan ya gw sempet mempercantik tampilan blog gw ?

hmmm, barusan aja gw tau, ternyata J = C di korea (makasih nur), ngebayangin orang korea ngomong Jojon Jualan Jamu Joged Joged Jengkang Jengking !

dah ah !!



nb =
*kuponing : dalam kuliah eye OS, apabila ada yang bertanya, maka si penjawab akan diberikan kupon sebagai apresiasi seninya...

No comments: