Friday, August 3, 2007

hmmm, Apel Memang Jatuh tak Jauh dari Dewa-nya

hmmm, adek gw emang jago...si burjon ini (ya gw putusin namanya gw sebut burjon aja), setelah 2 tahun gw tabur dendam dan gw guyur terus pake aura gw. Akhirnya dia sukses menuntaskan dendam gw 2 tahun lalu.

hmmm, gud luck bro, ati2 di bandung! Sempet bingung juga gimana klo dia jadi mengikuti jejak gw...

9 comments:

lia said...

wah,, adiknya ternyata memang lebih dewa ya?
~ kemal dikalahkan oleh adeknya,, hoho..
Slamet ya u/adek lo mal..

slain adek lo,
adeknya mursal juga masuk FK UI, anna juga via PPKB lg,, trus" ade nya leonny masuk Kom UI..

~wah,, adik" kita ternyata lebih pintar ya? Hehe :P

nisaihsani said...

burjon yang kau bilang mirip daniel radcliffe? hm, hebat juga.

Darth Verocious said...

hmmm, @lia: kalah? nggak juga, bukankah guru yang baik adalah guru yang membuat muridnya lebih berhasil dari gurunya? (kata 3000 orang dan irvan) adeklo masuk mana li? adeknya mardi masuk tgp tuh...

@nisa: dulu...sekarang sih sudah beda jauh. lagi hoki+numpang aura gw, ya gitu deh

Anugrah said...

hmm.. ade gw ama gw jelas lebih hebat gw...
hohohoho..
slamat ya mal,.... ups,.. darth velicious...

mardian said...

ganteng juga adek lo mal.. sebagai veteran yg juga kalah perang kayak lo dulu, salut gw... tapi karena harus berpikir positif, gara2 salah kuota doang dulu tuh kita ga masuk mal.. hoho..

Anugrah said...

emang ga "HOKI" aj lu semua....

K - mal said...

untuk gak masuk difasilkom
bisa kalah aura lo mal...

Sidicx The 10 said...

gw mah bukan kagak hoki...

tapi KAGAK MILIH ITB...

hidup UI

Darth Verocious said...

hmmm, @anugrah: koq selamat ke gw? gw sih cuman numpang nyombong doank...wok wok wok...

@mardian: adek gw jelas ganteng, apalagi gw. Gw veteran yang kalah perang? Mohon diperbaiki tulisannya! Gw itu veteran yang sengaja kalah perang...Salah quota? Nggak juga, salah tafsir kayaknya

@anugrah lagi: gw merasa cukup hoki keterima di sini

@k-mal: klo soal aura sih gw masih menang

@sidik: iye tau, kan lo orang ndeso, taunya UI doank...