Tuesday, February 5, 2008

hmmm, Kilat Punggung

hmmm, flashback 4 hari lalu yang silam (hari Jumat kemaren, waktu banjir sedunia):

Sudah jam 10, tapi masih hujan dengan derasnya sejak tadi malam (Malam jumat kliwon), tiba2 my spider sense merasakan adanya bahaya besar yang menanti. Segeralah gw berburu2 menanggulanginya, gw juga keinget kata nenek (Nenek siapa? Entah!), yaitu Swedia payung sebelum hujan (ini cuma peribahasa). Trus apa bentuk penanggulangan bahaya gw? Rahasia donk. However, secret makes a man mens, boong deng, gak mau gw. Nih yang bener, secret makes a man man (rahasia membuat seorang pria menjadi pria, hohoho, emang tadinya apa?).

hmmm, gw kasih tau aja deh, gw melaksanakan ritual suci Thai Boker. Harap dibedakan dengan Thai Boxer, apabila Thai Boxer adalah beladiri asal Thailand, maka Thai Boker adalah beladiri yang mengeluarkan Thai (Jangan dibayangin!!!). Kenapa disebut beladiri? Hoo, itu sih sudah jelas, kalo kita dideketin penjahat, trus kita langsung boker di tempat, pasti penjahatnya langsung illfeel ama kita dan ngejauhin, sungguh beladiri yang efektif...

hmmm, lalu apa itu bahaya yang menanti? Seperti kita ketahui bersama hari jumat kemaren, banjir telah menguasai dunia. Apabila banjir menguasai dunia, apa yang akan terjadi? Tentu saja Septic Tank (ato Spiteng, in your pitiful language) akan banjir. Tentu saja klo septic tank banjir, maka buang air besar akan menjadi suatu hal yang mewah. Karena 'peninggalan'-nya tidak bisa disiram (semakin disiram, malah 'peninggalan'-nya semakin naik ke permukaan, hiiiy!!!). Kalau hal ini sudah terjadi, maka terpaksa kita relakan peninggalan itu akan lenyap dengan sendirinya dengan cara berdifusi natural.

hmmm, setelah "plung-plung-plung-byur-byur-byur-aaah, lega..." (gak usah tau deh itu sound efek saat ngapain), hujanpun semakin deras, dan my spider sense terbukti benar, banjir dimana2!!! Untung gw udah menunaikan kepentingan. Tapi, ternyata banjir cuma masuk ke rumah gw cuma dikit, se mata kaki kurang, jadinya cuma ciplak-ciplak doank. Tapi, ciplak-ciplak juga manusia...Itu sudah cukup untuk membuat malas beraktivitas.

hmmm, dan flashbackpun selesai. Lalu apa yang terjadi kemarin malam? Nantikan di episode supermama, eh postingan berikutnya.....Tidak kalah menarik lho...(yang ini sih lumayan menjijikkan, hehehe).

No comments: