Monday, March 3, 2008

hmmm, The Lost Chain

hmmm, ini ada cuplikan lagu dari masa lalu.
"Rantai baru, Alhamdulillah
tuk mengebud di jalan raya
Gaq ngebud pun taq apa-apa
Asal selamad sampai tujuan" ~Dhea Ananda - Rantai Baru

Yaq, gw telah mendapadkan rantai baru untuq menggantikan sesuatu di motor gw yang ternjata
"rantainja putus
digigid tikus
tikusnja empad
kata paq camad
paq camad pergi lewad kuburan
bertemu poconk berbaju putih (seharusnja berkain kafan putih)

putih2 melati alibaba (gw gaq ngerti kata alibaba njambungnja dimananja)
merah2 delima pinokio
Siapa jank baiq hati? Cinderella?
Tentu di sajank mama...dst...dst..."

hmmm, bingung kenapa gw apal liriq lagu aneh itu? Soalnja baru2 ini si Burcul maen gitu2an ama temennja, ya gak sengaja jadi keapal lah. Motor gw belakangan ini sering mengalami lepas rantai. Dan yang terakhir kali waqtu hari jumad (29/02/08), ketika ingin makan makanan kesukaannja si Hari, yaitu Baqso Kotaque. Gaq ada yang spesial dari baqsonja, cuma bentuqnja doank kotak, plus efeq samping lama2 mukalo jadi kotaq klo suka makanin baqsonja sambil mukanja digenced sepatu dari penjuru.

hmmm, seusai betulin motor sambil makan baqso kotaq, gw langsung straight to the point menuju ke rumah kembali. Bingung gimana caranja makan baqso kotaq sambil betulin motor? Gampank!!! Gw makan baqso kotaq, motor gw dibetulin ama2 abang2 bengkel. Selama di jalan sih tidaq ada firasad apa2, dan Alhamdulillah gw selamad njame rumah hari itu.

hmmm, esoq paginja (01/03/08), gw berangkad menuju kampus dengan tujuan mulia, ngerjain PPL ama nonton CGT setelah paginja gw bangun awal banged demi menjalani amanah sebagai PM tercinta dan dicintai, wok wok wok. Namun apa Daia, ternjata Rinso lebih bersih, rantai motor terputus di tengah perjalanan. Untunq saja TKP masih dekad dengan rumah, sekitar 500 m-1 km-an dari rumah. Gw celingaq-celinguq mencari bengkel terdekad, ternyata ADA!!!

hmmm, mampir deh tuh gw ke situ. Tetapi kata abank2 bengkelnja, kerusakan rantainja sudah parah, dan gw terlambad membawanja ke dokter, sehingga nyawanja sudah tidak bisa diselamatkan lagi...hiks...hiks...Solusinya ada, jaitu beli rantai baru, tapi mahal. Gw memeriksa kondisi kantong gw jank memprihatinkan, terambillah uang 1000 rupiah, kemudian setelah itu langsung teringad utank 1000 buad bayar makanan di Mba Ii juga belum dibajar. Terpaqsa gw mengalah pada nasip, gw menuntun motor kembali ke rumah dan minjem motor dulu supaya bisa sampai tepad waktu.

hmmm, sampai di tempad perjanjian ngerjain PPL, ternjata semua komputer jank bisa digunakan sedank dipakai oleh para anak buah gw, terpaqsalah gw menunggu di pojokan memandori mereka, klo ada yang males dikid langsung gw pecud!!! Ctarr!!! Tapi ternjata, anak buah gw cukub produktif, merasa anak buah gw sudah dewasa dan tidak perlu diawasi, maka gw cuma termenung melepas penat setelah olahraga dorong motor, diam...diam...diam...lalu tertidur...ZZZZZ. Untunklah gw terbangun (dibangunin secara paqsa) oleh salah satu anak buah gw pada waqtunja, bersegeralah gw menuju kampus tercinta karena ada SMS of The Day dari Mardi, "Datanglah buat checksound, PPL lupain dulu sehari!". Senenk kan lo Mar!

hmmm, CGT jank sekarang asiq juga, walaupun gw gaq kebagian ikutan lomba2 makan krupuq ato lainnya gara2 sibuq bungkusin kado buad pemenank Wriprit, tapi setidaqnja semped ngeliad final WE jank seru abis!!! Si anu membawa bola, bola dibawa si anu, si anu kejepid bola, si anu dibawa bola, bola membawa si anu dan.....GOOOLLLLL!!!! Anu berhasil masuk ke gawank lawan...

hmmm, sesi band-nja juga kerenlah, ada Andien tampil nyanyiin lagu Chabelita Duya Duya dan beberapa lagu lainnya. Tempad ngeband-nya juga lebih asiq daripada tahun lalu jank diselenggarain di sekre, yank sekarank ada panggungnja segala, jadi bisa lebih bebas beraksi! Wok wok wok. Dan yank paling menggemparkan Bumi gonjang-ganjing adalah band-nja om Dadan-Yugo cs ama band-nja om Ruli. Mungkin om Dadan lain kali disuruh ngajarnja sambil nyanyi aja kali ya biar semangad. Klo om Ruli sih daridulu emang dah kebiasaan nyanyi jadinja gaq kaget lagi klo suaranja bagus. Ini yank gaq adil, si Om Ruli dah pinter, guanteng (guangguan tenggorokan), jago nyanyi pula. Sedangkan gw cuma memiliki semua bakat itu dan ditambah bakad tidur, tapi gaq bakad buad bangun, yah biasalah...gw gitu loh!!! (Ada yang inged nama tengah gw?)

hmmm, setelah melihad persidangan Ipur, gw jadi meragu buad melanjudkan kebiasaan mengemudi di dalam kegelapan. Masaq di sidank ditanja berapa jarak pandang mata di kegelapan malem2? Harusnja si penjahad jank ketabraqnja ditanyain juga donk, masak gaq liad2 ada motor lewad, malah maen nyebrang aja...Tolong, butuh Hakim Bao disini (bukan hakim bau)...

No comments: