Wednesday, March 26, 2008

hmmm, Rat and Snake

hmmm, cukup segini postingan gw? Nooo, masih belom puas gw klo lama gak nulis, tapi comebacknya cuma segini doank. Gw mulai kehilangan gaya menulis EJS (Ejaan Jank Sempurna) gw nih, gara2 kelamaan gak ngeblog. Sekarang gw lagi dalam masa transisi kembali ke gaya menulis jahiliyah.

hmmm, binatang apakah yang paling lo benci sedunia? Yang klo lo liat pengen banget lo bantai. Klo gw sih paling benci ama tikus dan babi, mirip2 sih tuh, beda ukuran doank. Tapi klo babi, gw jarang ngeliat yang aslinya, paling jelmaannya doank waktu ada yang dijagain lilinnya, wok wok wok. Klo tikus, beeeh, hampir tiap hari gw ngeliat tikus berkeliaran di dapur dan di jalan (tikusnya mau nyebrang jalan abis dari got). Bener2 jijay bajay malay alay super girl ale-ale!!! Idungnya itu lho...Nooo!!! Bulunya itu lho...hiiiyyy!!! Ekornya itu lho, yaix!!! Suaranya mencicitnya itu lho...brrrrr!!! Kayaknya gw mendingan makan Momogi aja deh daripada ngeliat tikus berkeliaran.

hmmm, makanya tikus yang paling ganteng bagi gw adalah tikus yang tergeletak di jalan udah mejret kelindes ban, wafat. SECARA gw udah beberapa kali ngelindes tikus di jalan dan beberapa kali juga hampir ngelindes tikus (sayang sekali...), jadinya gw tau kelakuan si tikus klo lagi nyebrang jalan. Beda banget ama abangnya, yaitu kucing, tikus klo nyebrang bener2 atomik algoritma nyebrangnya, klo udah keluar, maka harus nyebrang, gak peduli mau dilindes ato gak...klo kucing sih masih bisa ngerem dulu klo ngeliat aada sesuatu yang mendekat. Tapi tikus itu pemberani dan tangguh, hajar aja walau badai menghadang siap mempertaruhkan nyawa. Sifat bagus yang layak LO tiru. Dan juga membantu gw ngelindes si tikus, huahahahaha (ketawa maniak pembasmi tikus).

hmmm, saking bencinya ama tikus, gw jadi seneng klo ngeliat jebakan tikus (berupa kandang besi yang dipasangin sisa2 lauk) yang gw pasang waktu malem, di pagi hari sudah ada isinya. Huahahahaha, tikusku yang lucu, kau akan menghiburku sebentar lagi. Klo dah gini, biasanya gw bawa kandangnya keluar, trus gw siram pake air panas dikit2. Anehnya, suara tikus pas lagi disiram air panas tuh terdengar merdu, gak tau deh apa yang beda dari suara tikus yang biasanya. Suaranya tuh cit cit cit cit...cit....cit........cit.....tuuuuuuuuuuuuut (denyut nadi datar). Lalu sisa2 peninggalan, gw lempar ke kucing terdekat. Voila, seneng deh gw walaupun cerita gfw terdengar jahat dan sadistik. Semoga blog gw gak dibaca Aliansi Manusia Aneh Penyayang Tikus.

hmmm, trus baru2 ini, gw mencoba berkomunikasi dengan ular memakai bahasa Parseltongue, ternyata bahasa itu lebih mudah dari yang gw duga. Kebetulan temen gw ada yang mirip uler, eh miara uler deng. Sekalian lah gw iseng2 berhadiah nyoba megang2. Nih bukti gw telah menjadi Master of Snack (foto pertamax di blog tapi kegantengan gw tetep gw sembunyikan).



hmmm, kenapa juga takut ama ular? Ular kan cuma kepala ama leher doank, gak beda jauh lah ama palasik. Anggep aja cacing gedean dikit. Lagipula ternyata spesies yang bernama resmi Berdesistus melatae ini punya corak yang bagus (pantesan aja bisa dijadiin motif buat baju ato tas). Tapi melihara uler ternyata mahal gila, sekali makan bisa abis 20 ribu. Gila apa! Makanan uler lebih mahal daripada makanan gw....T_T, bisa ngiri gw klo melihara uler...walaupun uler makannya cuma seminggu sekali doank. Trus apanya yang mahal donk? Ya ulernya lah...tajir2 tuh tukang topeng monyet, pada miara uler semua.

hmmmm, lagipula ada hal lain yang bikin gw simpati sama uler, soalnya uler makan tikus, hehehe, teruslah membasmi tikus di seluruh dunia!!!
Gajebo...

No comments: