Tuesday, December 11, 2007

hmmm, 3 Down...

hmmm, pada akhirnya telah selamad melewati UAS SC, Manpro dan DAA. Meski gag tau nilai akhirnya bisa diberi "selamat" ato nggak. Yang jelas sih laporan akhir Manpro kacau abiz. Sekacau laporan manpro yang dikerjain buru2 tanpa tahu apa2 tentang hal yang harus diisi di situ. Yasuw, isinya gag singkrong semua soalnya dikerjain ama 5 orang yang berbeda (semoga om abdul yang baik hati tidak memeriksanya dengan teliti, klo meriksa dengan teliti, jadi gag baik lagi).

hmmm, gimana ya cara memunculkan semangad kembali? Sebenernya sih udah mulai sedikit semangad gara2 uas DAA, si Om Yugo The Big Wide Screen Man ngasih soalnya mirip2 ama soalnya om Leo Jeopardy. Tapi masih ada UAS TBA ama UAS Prolog yang gaungnya saja sudah begitu menakutkan (jauh menakutkan prolog sih).

hmmm, lalu masalah lainpun bikin bimbang, mo backtracking tapi meragu, apa pantas backtracking? ato masih bisa diusahakan dengan algoritma greedy? tapi, tentu saja tidak optimal...huhuhuhu (sial, kebawa DAA nih gw).

hmmm, yang penting cari selamad dulu deh buat tugas2, presentasi2 ama UAS2 yang masih berceceran di muka bumi ini. Kodok melompat tak jauh dari induknya (kodoknya maen tapak gunung). Itu salah satu kalimat paling gag penting di dunia ini (maupun di dunia Recursive Enumerable yang komplemennya uncountable itu lho (Hore! Masih inget! Siapa dulu pengajarnya?) Wish me luck!

No comments: