Sunday, December 16, 2007

hmmm, Jealousy.....

hmmm, ngeliat si Burcan di rumah lagi maen Call of Duty 4, anjrit, bikin gw ngiler dan iri aja...Sayangnya lagi gak bisa maen (ato meniatkan diri buat gak maen dulu). Tapi, lama2 bikin gak tahan juga, abis suaranya kedengeran di tempat gw belajar (pura2nya lagi belajar nih). Ya udah, daripada gw makan ati, mendingan makan dendeng, gw samperin si Burcan, trus gw gusur deh.

GW: Hmmm, minggir Bur, komputernya mo gw pake, buat belajar! maen gundu aja gih sono!
Burcan: Yah, baru maen.
GW: Hmmm, kapan2 aja maennya! Hus hus hus
Burcan: (Pergi)
GW: HUAHAHAHAHA, (jgn maen di depan gw, besok aja klo gw lagi kuliah) SEKARANG GW MAU (pura2) BELAJAR DULU YA!

hmmmm, udahan ah....nasib gak punya internet, ngambil file RPL setoran dari orang2 yang susah sekali ditagih, diasepin ama tuyul di sebelah gw pula. Lagi sial jugasih, kebagian ngenet di smoking room. Hhhhh, sulid!

No comments: