Thursday, December 27, 2007

hmmm, Kentud.....

hmmm, belakangan ini gw lagi bermasalah dengan sistem pencernaan. Kayagnya sih gara2 sambel yang kemaren gw makan. Efegnya bahaya juga, dikid-dikid kentud, dikid dikid kentud, koq kentud cuma dikid-dikid? Mending klo kentudnya yang nyium baunya orang lain, ini yang kena GW sendiri!!!

hmmm, ceritanya kan SC masih ada tugas terakhir tuh yang dikumpulin hari ini, jadilah gw kemaren ber-SKS ria lagi (Sistem Kerja Sangkuriang) demi menyelesaikan misi pembebasan ampe ngantuk2 di depan kompi. Tiba2 ada bau busug melintas, gw langsung waspada, siapa tau ada setan lewad. Akhirnya gw tersadar, bahwa itu bau kentud gw sendiri...huhuhu...

hmmm, tadipun saat ke rektorat di dalem liftnya gw kentut2 mulu, sori ya yang tadi selift ama gw, wok wok wok. Untunglah di dalem ruangannya ada sofa yang empuk, yang bisa meredam semuanya, duduklah gw dengan anteng di situ sambil menunggu giliran. Mungkin mode gw yang lagi suka kentud juga merupakan peringatan. Besok kan ada MK tuh di CIbubur, sedangkan CIbubur selain terkenal banyak hantunya, juga terkenal susah administrasi-nya. Tetapi khusus administrasi WC-Toilet dan MCK, kecuali klo lo semua terbiasa mandi ato cebok tayamum, wok wok wok.

hmmm, seenggaknya gw udah dikasih alarm biar sebelum berangkad ke Cibubur, tuntaskan dulu hajadmu di WC rumah (ato Fasilkom). Semoga aja gw kuad menahan hasrat selama 3 hari menahan badai menghadang. Itu berarti gw juga harus puasa makan sambel ato minum susu selama di Cibubur nanti (kayag di Cibubur ada susu aja! (Yang buatan lho)).

hmmm, koq tiba2 rasa ingin kentudnya berkurang ya? Mungkin karena sebagian sudah tersalurkan bersama postingan ini kali ya? What may make, selamad menikmati liburan!!! Doain nilai gw bagus semua ya! Makasih buat yang nyumbang doa, doaku bersamamu (setidaknya minimal ada satulah yang doain! wok wok wok)

No comments: