Monday, January 14, 2008

hmmm, Auw Auw Auw Ih Ih Ih

hmmm, judul yang aneh? Jangan salahkan bude mengandung, salahin aja lagunja Mulan Kwok alias Mulan Jambulah. Itu potongan liriqnya lagunya Mulan yang baru, yang judulnja "Makhluk Terseksi Sedunia" (Ah, abis ini minta biaya promosi ke Mulan ah), yang lagunya secara rada2 bersuasana arab2 gitu deh. Halah, bahasa gw gaul banged, gara2 ikutan cheat n dead ama mraktekin gerakan tangan sakti (kasian orang2 awam nan lemah yang gaq ngerti).

hmmm, di lagunja ada liriq yang berbunyi "Otakmu sexi, itu terbukti dari caramu memikirkan aku". Dilihat dari sudut pandang propotional logic, jelas kalimat ini tidak valid. Gimana caranya dia tau jalan pikiran seseorang? Pastinja dikasih tau ama si empunja otaq sexi itu donk, entah dia berbohong atau tidak. Klo gitu sih, seharusnya liriknya "otakmu sexi, itu terbukti dari pengakuanmu memikirkan aku".

hmmm, sedangkan dalam kalimat "Matamu sexi, itu terbukti dari caramu menatap aku". Di sini tidak ada masalah, karena caranya menatap bisa kita konfirmasi dengan menyaksikannya langsung dan hal ini bukan termasuk NP-Complete (oh, DAA-ku yang malank), karena tidak rumit. Tapi siapa tau aja si makhluk tersexi sedunia ini matanja jerenk, jadi bisa aja dia sebenernja lagi ngeliat ke arah bangke tikus di jalan, tapi matanya ada sudut deviasi sebesar 30 derajad, sehingga nyasar dan dikira lagi menatap si Mulan.

hmmm, lanjud. "Hidungmu sexi, itu terbukti dari caramu mencium pipiku". Kata "cium" bisa bermakna ganda, yaitu "smell" dan "kiss". Tapi, yang pake idung ya "smell", klo cium yang "kiss" baru pake bibir. Di sinilah kebodohan seksualnja, berarti si Mulan ini suka make parfum di pipi, jadinja suka diciumin (pake idung) ato malahan ada tompel segede bola pingpong di pipinja dan bau terasi. Tetep aja, apapun baunja, liriq yang bener dan tidak ambigu adalah "Hidungmu sexi, itu terbukti dari caramu mengendus pipiku".

hmmm, "Bibirmu sexi, itu terbukti dari caramu menyebut namaku". Pengucapan yang memakai bibir cuma pada huruf2 B, F, M, P, dan V. Sedangkan nama penyanyinja adalah Mulan Kwok atawa Mulan Jameelah. Jadi pengucapan yang memakai bibirnya cuma pada saat mengeja huruf M saja. Bisa kita bayangkan si makhluk terseksi sedunia ini saat menyebut namanya, muludnja pasti dimonyong2in saat mengeja huruf M, ya gak jauh beda dari "Mmmmmm...mmmm...mmmulan" atawa "Mumumumumulan". Pengucapan yang pertama diucapin ama orang yang najis banged, dan pengucapan yang kedua diucapin ama orang gagap. Entah yang mana yang lebih sexi.

hmmm, trus ada lagi, "Hatimu sexi, itu terbukti dari caramu memeluk hatiku". Hal2 seperti ini jelas tidak bisa dikonfirmasi seperti pada kasus pertama, kalaupun bisa pasti kompleksitasnya super polinomial dan hal ini bisa digolongkan ke dalam problem NP-Complete. Lagipula walaupun hati adalah organ terbesar dalam tubuh manusia, tetep saja fungsi hati sama sekali bukan untuk memeluk hati orang lain, melainkan menyarink darah merah. Banyaq sekali salah kaprah yang terjadi di dunia ini.

hmmm, lalu yang terakhir, "Jantungmu sexi, itu terbukti dari caramu cemburu padaku". Ini sangad aneh, gw klo cemburu, jelas tidak melibatkan jantung gw. Pasti otak gw yang jadi panas. Lalu apa maksudnja si Mulan? Hanya ada satu jawaban, dan bisa didapatkan dari analisi gw, jelaslah si makhluk terseksi sedunia ini klo lagi cemburu ngeliat si Mulan pasti langsunk jantungan, makanja liriqnya jadi kayaq gitu. Pastinja...

hmmm, dari analisis2 gw di atas, jelaslah bahwa selera Mulan itu aneh. Menurut dia makhluk terseksi sedunia itu, orang yang:
- Matanja jerenk
- Suka ngendus2
- Gagap
- Jantungan pulak!
Terbukti, quod erat demonstrandum.

hmmm, aneh2 aja gw mosting ginian. What may make, tadinja gw mo mosting tentang kuliah2 yang gw ambil kemaren, tapi lagi gaq berminat mengenank masa lalu. Hmmmph, Taman Safari gagal...

2 comments:

Anonymous said...

sumpah mal...nyampah gila lo...hahaha..

tapi lagunya cepet nempel di otak loh...buktinya aja lo hapal sampe setiap bait gitu...

jangan-jangan lo ngefans abis lagi mal sama lagu ini?? hahahaha...

Bang Ganteng said...

hmmm, gaqlah, si burcul tuh yang nyetel mulu, ya lama2 jadi apal gw...wok wok wok