Friday, January 4, 2008

hmmm, MK ama Tahun Baru

hmmm, kemaren tanggal 28-30 Desember 2007, kita (kita?) telah mendidik angkatan 2007 menjadi angkatan yang berbakti kepada orang tua dan negara. Lumayan, 3 hari di Cibubur yang angker dan super jorok WC-nya. Di manakah lokasi MK 2007? DI MCK 25!!! Sungguh penamaan lokasi yang tidak etis, kami kaum borjuis sampai malu dibuatnya, gara2 mengadakan lokasi di tempat terbau sedunia.

hmmm, sebenernya sih gak gitu, MCK 25 cuma tempat bernama yang terdekat, karena lokasi sesungguhnya ada di atas rumput dan tidak ada lokasi Rumput 13 ato Rumput 3000. Jadi, keep it simple, stupify! (Ini bukan prinsip, cuman ngatain orang abis itu dikasih mantra kaku). Hari pertama dateng ke Cibubur, survey dulu keadaan tempad yang berair (WC, kamar mandi, MCK (bukan kubangan dan daerah2 beceq lainnja)). Ternyata, keadaannya sangat menyedihkan...kuputuskan saja bersumpah palapa: "Sampai fasilkom berhasil disatukan (atau relatif berhasil), aku tidak akan mandi!"

hmmm, sebenernya sumpah palapa ini juga terkaid bawaan yang cuma sekotak sigared tambah kaos singlet bukan untuk alat pelet, boong deng, cuma satu set pakaian ganti saja. Tapi ternyata, sekedar ganti baju pun sulid. Hari pertama, bau tenda masih normal. Sampai pada hari ketiga, tenda sudah terguyur 3000 kali hujan, dan baunya sekarang udah kayaq bau iblis...bau gw? Wangi!!! Kan pake soffel...(Persetan dengan konsep menutup lumpur dengan bedak, wok wok wok).

hmmm, untung saja, karena perencanaan yang matang, tidak ada pengeluaran biologis selama 3 hari itu (slain kencing), padahal makanannya cukup beracun, pedes2, tapi enak. Kangkung yang malang...menciptakan sendiri singkatannya (muke gile anak2 kangkung lucu aja pas bilang "ngoding....."), padahal singkatan dari gw jelas lebih keren (untung gak kepilih nama Tongky).

hmmm, laloe.....Selamad taun 2008, bentar lagi juga taun baru 1429 H nih. Lumayanlah, jalan2 lagi ke Sentoel...Baru pertama kali ini nyalain kembang api sendiri dan melihat ledakannya tepat dari bawah. Ternyata kembang api mahal juga ya, untuk satu kotak berisi 49 misil (misil kembang api, bukan Tomahawk!!!), harganya cukup mahal. Untungnja, pas ngeluncurin kembang apinya (ledakan terakhir keren lho, kayak Scatter Shot, tapi warna-warni), ujannya berhenti sejenak dan mengheningkan cipta. Pas banged deh momennya, sayang ada yang kurang...huhuhu. Rindu nilai A!!!

No comments: