Tuesday, April 15, 2008

hmmm, .....and Blunderity...

hmmm, kisah sedih di hari minggu (13/04/2008) berbau blunderity:

hmmm, di minggu siank yang cerah tapi menyedihkan, gw duduk termenung sendiri di rumah (huhuhu, sedih banged). Tiba2 gw kepikiran ama si CIS, maka gw langsung menghubungi bos Mardi dan asistennya, Nisa. Ternyata pembicaraan yang terjadi melibatkan hal-hal gaib yang sulit diterima akal manusia, seperti BWBWBWBWBWBW dan lain2nya. Lalu dari hasil perdebatan sengit yang membuat kulit2 Mardi (ato Rizki?) lupa bentuk aslinya, gw diberi tugas besar untuk pergi ke Barat mengambil kitab suci, menghadapi 99 ujian dan 3000 rintangan, tapi boong. Tugasnya adalah...ah, gw ceritain di sini panjang x lebar x tinggi, juga lo olank gak bakalan ngerti, wok wok wok, betul gak, Nis? Betul gak, Mar? Apa gw yang gak ngerti?

hmmm, intinya adalah mencari ide untuk sesuatu. Setelah mendapatkan suatu ide, lalu berdiskusi sejenak, ternyata ide itu belum pas, maka kita (kita?) terpaksa harus mencari ide lagi. Setelah berpikiran ampe mentok batas alam semesta, akhirnya gw menelpon lagi untuk mencari pencerahan ke Mardi dan Nisa. Aha, gila, make Esia nikmat betul bisa nelpon tanpa rasa takut, tanpa meragu, dan tanpa harus menunggu jam2 murah yang datangnya tengah malam, hihihihihi. Makanya, beli Esia (tuh di ITC Depok cuma 275 ribuan, bener gak Mi?)

hmmm, setelah selesai menelpon Nisa, lalu gw memutar2 hape gw yang bertali panjang berwarna merah dan berisikan kartu palink asik sedunia. Abis gw puter2, trus gw masukin ke kantong bagaikan koboi.
Wutt wutt wutt wutt wutt (suara hape diputer2), slepp (suara hape masuk dengan mulus ke kantong, prakkkkk...Lho suara apa itu?

hmmm, selidik punyanya sidik, ternyata itu suara kacamata gw terlontar dari kuping, melayang sebentar di udara, lalu jatuh di lantai...Lensanya pun pecah...huhuhu. Rupanya pas tadi gw puter2, talinya semped nyangkut di gagang kacamatanya, lalu kelempar. Tau gitu, nyesel deh gw bergaya koboi segala...Apa ini tandanya gw harus make lensa koNtak? Eh udah gak jaman deng, sekarang lagi jamannya lensa segiNtiga.

hmmm, jadilah gw pergi ke kutank kacamata di hari minggu sore yang suram itu, tambah sedih aja deh gw, huhuhu...bener2 duid 50 ribuan cuma menetap sementara doank...untung kacamatanya murahan, tapi murahan juga manusia.....T_T

2 comments:

Meri said...

numpang ketawa, Mal

lol

Bang Ganteng said...

hmmm, bayar mer! klo cuman numpank ketawa doank, wok wok wok