Monday, April 14, 2008

hmmm, Stupify and Blunderity

hmmm, bleh, abis ngapus postingan gak guna yang gw posting secara (NAH, INI DIA contoh pemakaian kata SECARA yang bener) khilaf. Malu ama postingan lainnya yang amad sangad bermutu tinggi.

hmmm, kebodohan (stupify) beberapa hari lalu:
hmmm, gw lagi naik motor secara (NAH, INI DIA contoh pemakaian kata SECARA yang bener) pelan2 dan hati2 dengan tingkat kewaspadaan yang tinggi bagai membawa sesuatu yang sensitif dan berharga, namun what may make setelah beberapa hal terjadi, ada ini, ada itu, melewati sesuatu dan melihat2 sesuatu, maka keterkonsentrasian gw sedikit buyar sejenak. Maka gw tidak melihat ada lubang jalanan yang curam, terjal nan menganga dan siap menelan korban. Termakanlah gw oleh lubang itu secara (NAH, INI DIA contoh pemakaian kata SECARA yang GUOBLOQ(pake qolqolah kubro)) gw lagi melenk.

hmmm, Brak Bruk Dut Brot Brebet Pret Pret Pret Byur Byur Byur (berlebihan!!!). Setelah keadaan agaq mereda, otomatis gw langsunk memeriksa keadaan, takut2 ada yang jatoh atau terluka, atau ada tuyul kelindes, atau nemu duit sejuta bekas orang yang pernah jatoh duluan di situ. Setelah memastikan beberapa hal, gw lalu langsung meraba2 celana (kantongnya, tentu saja!), lalu mengingat2 apa yang seharusnya ada di situ, baik yang menetap maupun sementara tinggal di situ (contoh yang menetap: pahala dan ama baik gw, wok wok wok, emang gw kantongin) (lalu contoh yang menetap sementara saja: duit 50 ribuan, huhuhu).

hmmm, ternyata ada hal yang hilank, oh bukan itu, tapi bukan itu juga, hape ada, duid ada, lalu.....
"Huwaaaaa!!! Kunci motornya ilank!!! Kayaknya jatoh deh tadi!"
"Itu apaan di depan lagi nanceb?"
"Huwahahahaha, benar juga!!!"
"....."

hmmm, syukurlah tidak ada korban dalam cerita kali ini...

NEXT: Blunderity...

2 comments:

Anonymous said...

Hahaha...guoblogh....

Bang Ganteng said...

hmmm, yang penting gw teteb gantenk!!!