Monday, April 9, 2007

hmmm, Kamar Mandi 2...



hmmm, 5 reasons why I choose to double kills (not double posts, because double posters deserve to die!) :

Pasal 1 :
Sejak judulnya "kamar mandi", gw rasa celana Enel doank blom cukup memperkenalkan judul

Pasal 2 :
Mumpung ada waktu kosong abis UAS dan WAKTU KOSONG SESAAT SEBELUM UAS

Pasal 3 :
Klo post-nya digabungin ntar kepanjangan, soalnya ini ada hubungan juga ama kamar mandi

Pasal 4 :
Kata mbok Lauren dan bude Sahara, angka 2 itu setelah angka 1 (yeah, stupid prophecy)

Pasal 5 :
Posting dulu yang penting kupon !!!!! (OS philoshopy, a view from a Cupon Hanter), yes !! Another Triple Kill !!


hmmm, satu lagi kebiasaan gw, klo gw lagi boker (ya tai boker, beladiri asal taiwan), biasanya gw bawa kalo gak komik, koran atau diktat (last option).

Kenapa bawa bacaan? soalnya klo lagi ee, gw bingung mo ngapain.
Mo ngeliat ke bawah, gak asik, masak merenungi yang udah keluar?
mo nengok ke belakang, pegel di leher
Mo bengong, nanti bisa kesambet (gw jarang beli Kayaking), gak lucu banget ada film
"Being Possessed when Throw Big Water (Kesurupan waktu Buang Air Besar" based on a true story"
Ya udah, baca2 sesuatu aja...

Nah, once upon a time, in the beautiful morning, gak ada orang selaen gw dan adek gw yang cewek dan masih SD di rumah (gw sebut aja Burcul), yang laen dah pada berangkat.
Pagi itu iseng aja nelpon 103, trus denger robot di telepon bilang :
"Bilabong berbunyi waktu menunjukkan pukul 6, 45 menit, 20 detik, tuuut"

Boong deng, gw cuma liat jam udah jam 6.45, si Burcul minta gw nganterin ke sekolahnya dan kebetulan sinyal dari perut udah kuat, ya udah gw bilang aja :
"Tar dulu Bur, kakak pertama mo ee dulu ya!"
"Jangan lama2 ya kakak pertama!", jawab Burcul.

2 menit setelah masuk ke kamar mandi, baru buka komik Operating System Concepts with Java buatannya Lightschilber-sensei, pintu kamar mandi udah digedor2.
"Kakak pertama, anterin donk, dah mo terlambat nih!"
"Mencret aja blom (pura2 mencret)!"

30 detik lagi, ada gedoran lagi, kali ini ada bumbu penyedapnya
"kakak pertama, ntar disetrap Bu Epon (klo gw gak salah inget) nih...HUWWAAAAAA HU HU HUHUHU"

Hmmm, terpaksa deh, yang seharusnya keluar gw hold dulu (pake semaphore, sori istilah lokal, orang awam gak tau), kasian juga si Burcul. Gw anterin deh, abis itu gak sempet menyelesaikan sesuatu yang tertunda, karena keburu berangkat.
Selama perjalanan ke kampus, gw pasang Siaga 1, menghindari jalan rusak sebisa mungkin, takut ntar ada "muatan kontainer" yang tumpah klo kena guncangan.
Nyampe kampus, buru2 masuk, masuk ke WC tentu saja, kuliah nomor 2 dulu, plung...plung...abis itu MAKNYUSSS.....

No comments: