Thursday, April 5, 2007

hmmm, Kamar Mandi...

hmmm, tenang aja gak ada hal yang aneh yang akan dibahas di postingan gw kali ini
(walaupun kau berharap...wok wok wok wok wok) !

hmmm, mari bercerita..., beberapa malam yang lalu, pulang dari kampus agak larut
cuma bisa bertahan sebentar ngeliat Prof. Tukul, abis itu mata kayaknya udah
latihan barbel, berat banget.

Jadilah gw tidur cuma sempet ganti baju ama celana doank tanpa sempat mandi,
ceritanya gw ngambil celana dan baju gak milih2 lagi, soalnya dah super duper
bemper ngantuk berat, selese ganti wujud, langsung brukkk...aaahhhh.....zzzzzz


Hmmm, pagi harinya bangun tidur jam 6 (padahal 2 alarm dah bunyi terus dari
jam 1/2 6), tentu saja jam 5 udah dibangunin suruh solat, tapi tidur lagi,
and it doesnt count ass "bangun tidur". Abis gw bangun tidur, pastinya langsung
mandi dulu donk ?

Hmmm, di kamar mandi abis lepas jubah dan celana trus digantungin deh di gantungan
baju (ya iyalah, masak di tiang gantungan narapidana?), ternyata celana yang gw
pake tidur adalah celana keren yang udah lama gak gw liat dan pake, gw nyebutnya
celana Enel.

hmmm, gak tau Enel ? Enel adalah salah satu tokoh favorit gw di One Piece.
hmmm, gak tau One Piece ? Itu adalah komik termengharukan dan terseru sedunia!
hmmm, gak tau komik ? Obat batuk...gak tau juga ? beli baygon trus telen !

hmmm, biar kalian2 manusia awam bisa ngebayangin bentuk celana Enel kayak gimana,
gw kasih gambarnya aja sekalian ya!

Ini dia fotonya Enel !

Foto Enel


Hmmm, gak keliatan celananya ya ? Ini foto dia waktu make celana !

Foto Enel Lagi



Yah, mirip 95% ama celana gw, kecuali ujungnya klo yang di foto agak menyempit,
sedangkan celana gw tetep berkibar...

Hmmm, bisa gak ya, celana kayak gitu gw bawa ke kampus?
Jangan ntar ada komentar2 miring lagi, seperti saat gw make baju blink2 ke kampus.
Kata 3000 orang sih, baju itu khas om2 senang jaman batu banget, padahal di baju
itu ada tulisan "Modern Style"-nya.

Sial, klo baju blink2 itu gw ngaku emang busuk deh! Dan gak bakal gw pake lagi ke
kampus. Tapi, kayaknya celana gw terlalu keren buat gak dibawa ke kampus.

O iya, celana itu juga lack of pocket. Kebetulan gw orangnya suka memasukkan
sesuatu kedalam kantong, ntah pensil, uang, pulpen, tangan atau makanan dan minuman.

Tapi ada sisi baiknya juga sih, pro-BABI-litas gw kecopetan dari kantong celana
makin mengecil (kasian kau ***** yang abis kecopetan).

Hmmm, should I wear it ?

No comments: