Monday, April 23, 2007

hmmm, penipuan seksual.....

hmmm, akhirnya malam yang pas buat ngeblog dateng lagi, mumpung gak ada kerjaan (PR MD, revisi OS, ujian MD, kebuncuan OSK dkk menumpuk) dan event (bacanya "iven" dengan pengucapan huruf "e" yang sama dari kata "mencret") menyenangkan (fasilkom menang, hmmm, si ratu peri gosip mania pasti mikir yang aneh2 nih) posting lagi ah!

hmmm, tau si radja tepu2 ? (hmmm, bisa dimarahin om Ibam nih, sebelum tanda tanya pake spasi) bukan Ian Kasela yang ganteng itu dengan lagunya yan keren2 itu lho. Si lemah Doni Gak Ada Band !

fu fu fu fu fu, nama koq Doni Ada Band ? klo gw dikasih nama kayak gitu sih udah bunuh diri waktu pertama kali ngeliat Akte Kelahiran gw...

apa penipuannya? Si penipu itu bilang ke seluruh dunia klo (hmmm, ato Indonesia doank lebih spesifiknya) kalo "Haruslah Kumati", "Manusia Bodong" dan "Karena Wanita Mudah Dimengerti".

hmmm, dari ketiga sesumbarnya di atas, mungkin cuma Manusia Bodong doank yang bener, anti banget ama gw yang menganut lagu Radja, "Manusia Sakti", gak tau ya ? Ini cuplikan liriknya "

Seandainya aku mau
Bisa kupetik bintang
Untukmu bisa kubungkuskan (Jreng Jreng)

Karena ku manusia setengah dewa
Yang kupunya tak hanya cinta dan kasih sayang

Aku bukanlah manusia biasa yang tak pernah lepas dari
khilaf kau mencoba merubah segalanya
mungkin ada kesempatan untukmu


hmmm, kembali ke tanktop.....
klo "Haruslah Kumati", sudah sejak lama gw denger sesumbarnya, koq blom mati2 tuh orang...sayangnya ampe sekarang...wok wok wok wok wok...cih, Semantic Rhapsody...

klo "Karena Wanita Mudah Dimengerti", penipuan seksual kelas dewa ini, kenapa ? soalnya yang ditipu dewa! wok wok wok (lagi) ceritanya kapan2 gw tulis...

hmmm, ternyata punya Esia ada gak enaknya juga lho...(hmmm, pengalihan seksual dari konteks tema yang relevan dan signifikan). Emang sih mana lagi OP yang ngasih sejam ngebacot jarak jauh, bayar 1000 doank, gw beli cimol 1000 aja, paling abis 2 menit. Tunggu, gw boker di WC umum, bayar 1000 bisa sepuasnya, asal tahan digedor satpam.

apa gak enaknya ? ntar aja diceritain...

hmmm, oh iya banyak hal2 aneh yang pengen gw tulis tapi udah kemaleman ah, malam itu gelap, gelap itu seram, hantu itu seram, Bang Jongos juga seram, bang Jongos suka keluar malem2, Bang Jongos itu hantu ? (hukum kausalisasi internasional oleh Morgan, klo gak ketuker bukunya Kenneth Rosen ama bukunya Tatang S.)

No comments: