Friday, July 20, 2007

hmmm, Sulit.....

hmmm, apakah nada bicara gw terlalu datar? klopun datar, itu juga gak berarti gw lagi kesel ato badmood. gw akuin gw orangnya tidak ekspresif dan tidak informatif. ah sudahlah...jgn ampe jadi keluhan...sigh...

hmmm, fiuh...enemy down...untunglah gw bukan tipe orang yang tenggelam dalam mood, hidup kesenangan! Salah satu kebodohan yang fatal adalah menyerah. Thanx to all!

10 comments:

Danu Widatama said...

mencurigakan....
kenapa tiba-tiba lo nulis kaya gini...?

Bang Ganteng said...

hmmm, iseng doank...wok wok wok!

ciya! said...

hmm ini yg bikin lo pulang cepet
(tapi ga jadi gara2 mo dger suara nisa ma gw kan ? hohohoho)

hari_cihuy said...

kemal berubah???












jadi kodok...
wok wok wok
(:p)

Muhammad Ilman Akbar said...

semangat mal!!

nisaihsani said...

hm, mencurigakan.
hehe.

mardian said...

ketularan siapa lo mal?

Sidicx The 10 said...

Nape lo Mal...

kesamber setan Cijeruk?? perasaan kemaren asik" aje nyanyi....

Bang Ganteng said...

hmmm, @sidig, justru bernyanyi itu masa2 transisi...

hmmm, @mardi, ketularan siapa ya? tau nih, ketularan setan down dan mood2an, wok wok wok!.

hmmm, @nisa, mencuri gakan? tidak, gw mencuri ketimun.

hmmm, @ilman, tentu saja tetap semangat!

hmmm, @hari, udah puas gw jadi dewa, ngapain juga gw jadi lo Har! wok wok wok!

hmmm, @nur, pulang cepet? kayaknya gw nonton pingpong yang membosankan itu ampe malem deh!

ciya! said...

kemal kok ngomel2?
hmm sungguh misteri hidup..
kemal bnar2 aneh