Monday, July 2, 2007

hmmm, Kutang Tambal Ban yang Malang...

hmmm, Sabtu lalu terpaksa berkelana mencari kebenaran demi keselamatan di hari Rabu. Sialnya, setelah memboncengi kakek Sidik, ban belakang langsung bocor gak bilang2, apakah kakek itu sengaja berkonspirasi dengan tukang tambal ban? Mungkin saja, segeralah gw memaksakan diri (sebenarnya memaksakan motor) untuk tetap melaju demi mencari tukang tambal ban terdekat yang mungkin sudah membayar kakek Sidik sebelumnya. Dengan Yudha sebagai pengawal (seneng kan lo Yud?), hunting manusia beruntung yang berkesempatan menambal ban motor gw.

hmmm, target terlihat tepat setelah Gerbatama (batu besar bertuliskan Universitas Indonesia). Ada penampakan sebuah gubuk derita dengan plang bertuliskan "TAMBAL BAN". Gubuk derita itu terletak di antara bunga2 dan tumbuh2an lainnya. Walaupun ada penampakan gubuk derita, tapi tidak terlihat penampakan tukang tambal ban. Gelitik demi gelitik, setelah pencarian dan identifikasi, ternyata ditemukan 2 calon mayat yang kuat dicurigai sebagai tukang tambal ban sedang tidur di dalam gubuk derita itu.

hmmm, 1 orang memakai kutang dan jins, yang 1 lagi tampaknya tidak memakai baju (celana klo gak salah masih blom lupa dipake lagi), what a cute pair (Hoeks! Medic!), entah apa yang sudah mereka lakukan sebelumnya sehingga siank2 terik bolonk begini, sudah kelelahan dan tertidur (jangan dipikirkan). Untungnya gw berwelas asih, gw mo ngasih hadiah mereka berdua dengan menjadikan mereka The Chosen tukang tambal ban. Dengan nia baik, gw bangunin 2 orang hampir beruntung itu.

Bang Ganteng (BG): hmmm, mas...mas...misi...nambal ban donk!
Kutang Tambal Ban 1(KTB1) : Ugh...(sedikit tersadar setelah denger suara dewa gw)...hoahm....(mulai membuka mata)
KTB2 : Nyem...nyem...nyem...hehehehehe...nyem...nyem...nyem...(KTB yang ini sepertinya kupingnya udah korslet atau sedang mengimpikan perbuatan yang dilakukan sebelum tidur tadi? (Jangan dibayangin lagi), tapi biarlah KTB1 sudah cukup untuk nambal ban).
BG: hmmm, ban belakang bocor nih, tambalin donk...
KTB1: Ya? (dengan mata merah iblis, lalu menjulurkan kepala keluar gubuk derita itu) Sebentar...

hmmm, gw langsung mengiyakan dan berbalik badan mencari tempat duduk sambil menunggu KTB1 itu keluar dari gubuk derita, tapi 3,1415 detik berlalu tanpa ada tanda2 kehidupan dari gubuk derita itu. Gw langsung nyamperin lagi ke pintu gubuk derita itu dan apa yang gw liat?

KTB1 & KTB2: Zzzzz...zzzzz...Kur...Grokkk...Kur...Grokkk...

hmmm, berani2nya...2 tuyul itu meninggalkan tugas yang lebih penting daripada membela negara! Yah, biarlah...Toh 2 kutang itu akan merasakan akibatnya tak lama lagi. Nikmatilah tidur terakhir kalian, bunga2an dan tumbuh2an di sekitar kalian sudah cukup buat penghias kuburnya. Lalu, gwpun dan Yudha melanjutkan perjalanan ke tukang tambal ban lain yang lebih beruntung.

hmmm, setelah menemui tukang tambal ban yang beruntung, lalu mengajak Nur dan Fithri menuju rumah Yoyo di Condet, Balekambang. Sayangnya perjalanan sangat macet, anehnya lagi daerah itu sangat tidak asik, di tengah2 jalan banyak lubang yang ditutup dengan batu. Ternyata banyak orang tidak tau diri membangun spitenk di tengah jalan, secara berjamaah pula! Tidak heran nama daerah itu Balekambang, artinya di balik tutup batu itu banyak yang mengambang, HIIIYYY....Setelah itu, capek deh muter2 ampe malem.

hmmm, untungnya walaupun Sabtu sangat capek dan Minggu tidak seasik yang direncanakan dan diperkirakan sebelumnya, tapi Senin-nya sangat menyenangkan, nongston The Transformers bareng2 (baca tuh post di bawah, udah terupdate). Thanks to Fithri udah nraktir dan semuanya (nonton sendirian sangat menyedihkan). Oh iya Breaking News! Telah ditemukan 2 sosok mayat tak terkenal dalam sebuah gubuk derita yang tewas menyedihkan gara2 ketiban kompresor pompa, anehnya muka kedua mayat itu tampak seperti ban bocor, azab...

3 comments:

Sidicx said...

Buset tuh orang 2....mau dikasih duit malah tidur lagi....

bukan gw kali yang bikin tuh ban bocor...pas lagi gw naek di atas motor lo nggak ada apa2 kok berasa..

ciya! said...

hwakakakkakkak..!!!
bahkan tukang tambal pun menolak kehadiran lo mal...
wookwookwok..
lagian tadi gw liat tukang tambelnya msh bae" aja...
cih...

hari_cihuy said...

hmm, beruntunglah kau nak..soalnya tukang tambel ban disitu gokil..
masa isi angin 2ribu..
mending beli balon 2 biji..(?)
(:p)