Wednesday, October 24, 2007

hmmm, Filler Inside.....

hmmm, postignan iseng untuk mengisi waktu luang sambil donlod2 nih. Baru saja menerima buncu RPL terbaru cetakan ke-6. Asli? Pastinja, tapi asli fotokopi. Murah lagi cuma 80 rib....67 ribu rupiah!!! Wok wok wok wok wok.

hmmm, sebenernya ada beberapa alternatif tukang fotokopi lainnja, seperti Gunung Bromo, kakaknya Danu, dan lain2. Nah, sebenarnya potokopian kakaknya Danu menjadi kandidat pertama yang menerima tugas mulia ini. Tapi pas lagi menuju ke TKP di Pocin, ternyata warungnya lagi tutup.

hmmm, kayaknya sih disuruh tutup sama Danu, soalnya malu abangnya ketauan buka potokopian gak bilang2 ama keluarganya dulu. Ya udah deh, cari target lain. Tadinya mo ke Gunung Bromo, tapi gara2 bawa karung beras bernama Dani yang palanya gak di-helm-in, terpaksa cari target lain yang lebih masuk akal, soalnya Gunung Bromo ada di Jawa Timur (tapi tempat potokopiannya ada di jalan Margonda).

hmmm, dengan algoritma heapsort, akhirnya kepilih tukang potokopian di kukel, judulnya "Copy Digital", mana ada jaman gini stensilan, dan ternyata tempatnya sepi dan harga yang tertera di menu utama sangatlah murah, jadinya cepet pula.

hmmm, akhirnya misi motokopi buncu RPL selama 2 hari terpenuhi, soalnya minjem buncu aslinya pake kartunya Rina dan dibatesin ampe Rabu, dan hampir aja keceplosan bilang ama mbok2 perpus buncu aslinya buat dipotokopi. Untung gak keceplosan...sekarang gak perlu nginep lagi de buat ngerjain homework RPL...hohoho...

4 comments:

Danu Widatama said...

yah mal, ketauan de bisnis sampingan keluarga gw.....

Sidicx said...

Emang beneran yah Nu?? lo kan kagak punya kakak....

Mal...update yang bermutu lah...

kayak gw di post terbaru...

Darth Verocious said...

hmmmm, @danu: sekarang kakaklo buka potokopian di mana,Dan?

@sidix: yakin lo dik? wok wok wok

Danu Widatama said...

lagi nyoba bikin cabang di Kongo mal, denger-denger bisnis potokopian masi jarang di sana....