Tuesday, October 2, 2007

hmmm, Kancutpuccino

hmmm, gw bukan pengen bercerita tentang film Cintapuccino yang emang berkualitas kancut, tapi cerita yang lebih dalam lagi maknanja. Beberapa hari jank lalu, gw berulank tahun. Bukan berulank tahun juga sih sebenarnja, tahun 1987 cuma ada sekali doank. Oke, gw ulank. Beberapa hari jank lalu, gw berulank hari. Bukan berulank hari juga sih sebenarnja, menurud legenda, gw lahir pada hari Rabu (kalau tidak salah), sedangkan hari palink termegah sedunia itu jatuh pada hari Minggu. Oke, gw ulank lagi. Beberapa hari jank lalu, gw berulank tanggal. Udah tepat belum ya? Tepatin aja deh, asal tahunnya gak diitung, ngapain sih ngurusin beginian? Capek sendiri gw...

hmmm, gwpun menerima beberapa ucapan selamad dan doa, bahkan ada juga tuyul jank tidag tahu diri. Bukannja memberi doa, malah menagih minta traktir...tapi, it's allleft.....semuanja gw terima dengan hati lapank, selapank dada. Ucapannja juga macem2, ada yang doain keinginan terkabul, tambah sakti, makin gantenk di segala hal (klo muka sih udah ganteng abiz, gag abiz abiz denk...wok wok wok), panjang umur (asal pahala bertambah secara eksponensial dan dosa secara linear), tambah tua (ini sih otomatis, sayanknja) dan semua identitas korban dirahasiakan demi menjaga masa depan mereka.

hmmm, I'll make this short and quick (as you wish...semoga), agoritma quickshort donk (Ah, jadi inget DAA deh...) berbagai kebajikan telah gw lakukan dari dulu gag kaya2, eh maksudnya dari dulu ampe sekarank. Semua orank pun kebagian pernah gw baekin, tapi daftar kebaikan gw gag bakal gw tulis, karena terlalu banyag, sampai2 walaupun kalian jadikan daratan sebagai kertas dan laut sebagai tintanja, pastinja daftar kebaikan gw....abis juga. Nah, dari semua kebaikan gw itu kepada kalian, look what I've got? Kancut...does it sound logical?

hmmm, apakah seharusnya gw bersyukur masih banjag sodara2 kita di luar sana jank masih memakai sempak melar tak berkaret? Bolehlah...tapi.....tapi kan.....ARGH!!! Tapi kado macam apa jank berbentug kancut? Fine, ada beberapa...bahkan ada seorank pria jank memberikan hadiah kepada wanitanja beberapa sed pakaian dalam (BUKAN gw lho!!!), tapi apakah hadiah itu DITULISI? Udah gitu, kado itu dimasugkan secara sembunji2 pula ke tas gw. Gimana klo jank buka tas gw pertama kali bukan gw? Soalnja gw emank jarank melakukan transaksi barank ke dalam tas. Untunglah ada om Bram jank memberi tau ada bom di tas lewat sms malem2, walaupun gw tau niat sebenarnya tidag baik. Tapi hebadnja gw, bisa mengambil manfaad dari kejahatan orank lain. Klo gag gitu, pastinja ampe hari masih gw bawa2 tuh kancut tanpa rasa bersalah. Gag mikirin gimana klo di jalan ada razia narkoba dan tas gw digeledah, kemudian ditemukan sehelai kain sakti jank sudah dimantrai banyag orank? Udah gitu diliput Metro TV siaran langsung pula, bisa bunuh diri di tempad, gw!!! Siapa sih mastermind evil-nya, pasti salah seorank imp dari kasta jank terendah, tebakan gw sih Danu/i. Salah satu atau 2-2nya dari makhluk itu pasti penjahadnja.

hmmm, mari kita bahas siluman2 dan imp2 yang menjuruh gw memakai kancut itu! Mereka sama sekali tidag berpikir panjank! Ini adalah salah satu ilustrasi kejadian burug akibad memakai kancud sembarangan.

Suatu saat gw pun akhirnya memakai kancut itu jalan2, lalu setelah selesai, sesudah mandi, kulemparlah benda itu ke keranjank pakaian kotor. Kemudian benda itupun akhirnja ditemukan salah satu keluarga gw dan terjadilah percakapan.
Inventor of Kancut (IoK) : Bang Ganteng!!!!!
Bang Ganteng (BG) : Hmmm, siapa memanggil siapa?
IoK : Lihat apa yang saya temukan! (Sambil mengangkat benda itu tinggi2)
BG : Hmmm, kita semua tahu apa itu, lalu di mana masalahnya?
IoK : Ini ditulis teman2 kamu waktu kancutnya masih dipake atau kamu buka trus kamu berikan buat ditulisin?
BG : (Terjebak....)


hmmm, tapi semuanja biarlah berlalu. Jank pentink kalian semua ada sekitar gw, tidak peduli apa hadiahnja (klo boleh jujur, sih sebenernja peduli banget...huhuhu), thanx for that. Lagipula hadiahnja tidag benar2 useless, soalnja dengan melihad kancut itu saja, sudah terbayank muka2 kalian semua jank memank seperti.....kancut (kecuali beberapa...hehehe), hadiah jank cukub kalian perhitungkan, salut gw kalian bisa mikir ampe sejauh ini, wok wok wok. Tapi, tetap saja....kancut ya kancut.....bleh bleh bleh uhuk uhuk uhuk uwek...(Ah, koq jadi postingan panjang lagi???)

2 comments:

upit said...

eh bisa komen dari kampus..
mo numpang ketawa aja..
wok wok wok

Darth Verocious said...

hmmm, numpang ketawa bayar.....