Thursday, October 18, 2007

hmmm, Salam Lebaran.....

hmmm, pertama2....
Ada Udin minta izin, mulutnya mangap dicipok si Titin
Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.....

hmmm, lebaran kali ini seperti biasa diakhiri tanpa utang, malulah kalian para penghutang2 setia...apalagi yang menunda untuk mencicilnya...pagi2 jam 3 udah bangun, trus gw keliaran di dapur mencari mangsa, eh ketemu si Burcan...trus dia tidur lagi sambil nitip pesen

Burcan : "Bang Ganteng, ntar jam 5 bangunin yah, kan mo solat id"
BG : "hmmm, okey dokey, mo disetelin alarm gak?"
Burcan : "gak ah, soalnya berisik..."
BG : "hmmm...emang fungsinya buat ngeberisikin orang biar bangun (padahal sering gak ngaruh ke ge)"

hmmm, jam 1/2 6 kamipun berangkat demi sepetak tempat solat di masjid At-Tin, tapi koq udah penuh pagi2, lanjut aja tapi, biarpun gak dapet di dalem mesjidnya. Selese solat balik dulu ke rumah, trus ngelanjutin nonton Smallville deh (masih aja betah nontonnya, soalnya gw orangnja gag ceped bosen dan gak ngebosenin, wok wok wok). Lalu si Burcul bertanya ke gw tentang Smallville berhubung gw sering nonton nih Smallville dan udah gw jelasin ke dia klo ini film tentang Superman.

Burcul : Bang Ganteng, itu Superman-nya udah beli baju blom?

nah2, bingung kan gw ditanya begini, ini asal mulanya pertanyaan tuh gini, waktu gw lagi nonton Smallville, tau2nya ditanya ama si Burcul tuh film apaan, gw jawab aja film Superman, trus dia heran koq gak pake baju yang "silly red sheet", gw bilang aja blom dibeli (males juga kan lagi nonton asig2 ditanya2 terus), lalu diapun pergi.

hmmm, waktu dia nanya lagi, gw jawab aja bajunya lagi dijaitin ama tukang jait, setelah tampak puas dengan jawaban gw, si Burcul nanya lagi.

Burcul : trus, rambutnya dikeritingin satu di depannya kapan?

hmmm, sumpeee deh, keder juga ditanya pertanyaan gini, kan pemeran Supermannya juga beda kaleee, apa boleh buat, ngibul lagi menjadi opsi yang tepat daripada menjelaskan hal2 yang complicated, wok wok wok. Gw bilangnya sih, tukang cukurnya lagi pulang kampung.

hmmm, ada lagi deh cerita2 menarik lainnja, termasuk hari rabu yang menyenangkan, tapi baca blognya hari ama bram ajalah, lagipula lagi rajin2nya mereka nulis blog. Gw nulis cerita yang laen aja...

hmmm, CU all, my friends...

3 comments:

upit said...

ngibul lagi menjadi opsi yang tepat

hmmm, hobi? wokwokwok

RBK said...

memang hobinya kemal tau pit..makanya dia kangen pahala..
khu khu khu..

mardian said...

hm, smw orang cerita soal lebaran...

sama2 lahir bathin, mal..