Wednesday, October 24, 2007

hmmm, Sisa Liburan (Building C)

hmmm, PREVIOUSLY ON HEROES...setelah lebaran gak pulang kampung akhirnya gw pergi mencari huburan kemana2, sebelum liburan selesai.

hmmm, akhirnya liburan habis juga masa berlakunya (sekarang), coba ada yang jualan voucher buat liburan, pasti dicoba-cobain deh. Tapi lumayan deh, di sisa2 liburan yang sempit masih bisa merasakan beberapa hal yang menarik. Seperti hari kamis-jumat kemarin, nginep di ruangannya guru besar (bokapnya Bram). Kapan lagi nginep di situ sekalian berbuat jahat? Emang sih tadinya hati gw masih suci dan tidak ada niat buat nginep di situ alias ingin pulang ke rumah setelah ber-meebo akbar gratisan dan makan bubur ayam di kober ber5 bareng Ilman, Lia, Yudha dan Bram, dengan pertimbangan flezdis udah penuh dan tidak membawa pakaian tempur buat ganti baju besok. Tapi setan selalu menggoda (Bulan Ramadhan udah lewat sih), setan Yudha mencoba menggoda dengan modus operandi hari sudah malam, dia lalu mengajak menginap saja, apalagi waktu itu lagi malem jumat (kliwon gak ya?).

hmmm, padahal sangat terlihat dia sendiri ketakutan untuk pulang malam gara2 abis denger cerita sampingan sambil berbubur ayam dari Lia tentang Menara Air angker...hihihihi....setan koq takut? Cupu sih lo Yud, wok wok wok, padahal udah diwanti2 ama bokapnya suruh balik. Sedangkan setan Bram menggoda dengan godaan benwidth kenceng. Tapi, what may make...flezdis udah penuh, bahkan buat nyelipin 1 digit bilangan biner saja tidak muat. Tapi, setan juga banyak akalnya, dia menawrkan bantuan beasiswa berupa flezdis 1 giganya yang penuh dosa...Terpaksa...oh terpaksa, kusanggupi permintaannya, lagian banyak film yang blom didonlod minggu itu (bukan film Jenggo! Tapi Heroes, Smallville, Avatar dll laaaaah....).

hmmm, setelah membulatkan hati, kami kembali ke gedung C lantai 2 yang sudah gelap melompong dan kosong gulita. Sekalian saja kumampir ke WC di gedung C, soalnya rasa air di gedung A sama B kayak besi karatan dikecapin trus dikasih upil (gw sih gak pernah nyoba, tanya Hari deh, kayaknya dia udah nyobain...wok wok wok). Setelah selesai bisnis gw di WC, gw pun menuju kembali ke ruangan guru besar yang disalah gunakan oleh anaknya itu. Tapi baru keluar pintu, nemu Yudha mo masuk ke WC, ngeliat gw keluar, dia malah gak jadi ke WC, gara2 cupu dan ketakutan tentu saja. Akhirnya gara2 kasian, gw temennin deh dia kencing (hati2 menginterpretasikannya!!!) sambil gw ingetin cerita Munir tentang WC di Detos dan cerita Lia, langsung teriak2 dia...wok wok wok.

hmmm, setelah di dalam ruangan, ternyata janji setan terbukti juga, dalam waktu 1/2 jam, 1 giga udah penuh. Karena tidak ada lagi yang bisa dilakukan, maka kami menonton Heroes 4 ber-3 yang berbahasa Indonesia tengah malam buta. Abis selese nonton, mata tidak kuat untuk menahan hasrat tidur. Bram pun menggelar tikar, menaruh botol2nya 1 per 1, lalu teriak ke penonton,

"Bapak2, Ibu2, silakan dicoba obat manjur saya, klo ramuannya Bapak/Ibu minum, anaknya di rumah jadi pinter!".

Tapi boong! Gelar tiker trus tidur deh bareng gw (Lagi2, jangan salah menginterpretasikannya, eh tapi emang harfiah koq). Sedangkan Yudha mengkeret di sofa.

hmmm, di sini horor terjadi, tiba2 si Bram bilang gak bisa tidur klo gak bisa meluk sesuatu, tentu saja gw jadi panik, jangan2 Lutfi sudah mempengaruhinya sedemikian rupa? (Gak tau Lutfi ya? Tanya Bram aja...wok wok wok). Akhirnya setelah dirukiyah dulu, akhirnya Bram bisa juga tidur tanpa meluk bantal atau guling. Siapa suruh beli bantal cuma 1? Wok wok wok...

hmmm, pagi2nya gw terbangun jam 9. Hey, ke mana bunyi alarm yang gw pasang 3 lapis pada jam 6? Rupanya si Bram yang denger semuanya dan kebangun trus matiin deh. Padahal gw yang lebih deket ama bunyinya...sori om...Pagi2 gini, Yudha yang penakutpun udah gak takut lagi. Ternyata Lia udah nyampe lagi ke Fasilkom ama Ilman dll. Akhirnya kami ber3 pulang ke rumah masing2 sebelum solat jumat, tanpa makan, mandi dan gosok gigi...Nasib para pencari internet gratisan demi meeboan...

hmmm, NEXT ON HEROES...hmmm, Sisa Liburan (Nyangkud di Bogor)

No comments: