Friday, November 23, 2007

hmmm, Kwestyonairre

hmmm, tadi sore abis pulang dari tempatnya callista (gw gak ikutan nonton, no mani, no donk T_T), waktu balik lagi ke fasilkom, baru aja narok motor, udah dicegat ama 2 cewek mahasiswa FKM.

hmmm, selidik punya sidik yang bikin orang bergidik, ternyata 2 mbak2 itu nyodorin kertas kuesioner ke gw. Mana isinya tentang perilaku seksual pulak! Klo tentang kebodohan seksual orang2 awam sih, bisa gw jelaskan secara gamblank dan jelas. Tapi klo yang perilaku seksual yang aneh2 apalagi ampe ber-AIDS segala sih tanya......tanya siapa ya?

hmmm, yang bikin kesel, waktu gw nanya2 tentang kuestioner itu malah diketawa2in cekikikan gitu. Mana abis ngisi gw gak dapet apa2an lagi, cuma "makasih" ama cengenges2an. Sial, seandainya "makasih" bisa dituker ama bakpao...Laper.....tapi no mani...

No comments: