Thursday, November 22, 2007

hmmm, Tokai Inside

hmmm, apa pulak maksud judul dari postingan ini? Sebenernya sih gak penting2 banget, cuman sayang sekali judulnya merupakan fakta. Yaaa, gw lagi terpana ama pelajaran Logic Programming, yaitu pelajaran yang mementingkan goblog programming daripada jigic programming.

hmmm, kembali ke judul, kenapa judulnya merupakan fakta? Tahukah kalian, bahwa setelah makanan ditelan oleh kita, lalu mereka diserap oleh usus halus sampai menjadi.....ah, kalian tau kelanjutannya dan hubungannya dengan judul kali ini.

hmmm, sebenernya intinya adalah gw sering mules2 belakangan ini, tapi kayaknya sih mules yang sehat, soalnya waktu dateng bulannya gak telat maupun kecepetan (kan minum kiranto, hohoho), melainkan rutin sehari sekali. Ini akibat gw belakangan ini suka minum susu (sayangnya susu olahan), lambung gw sensitif terhadap asam sitorus yang terkandung di dalam susu, lebih tepatnya di bagian induk susu yang berupa krenyilan-krenyilan halus (i introduced new word: "krenyilan"). Tapi boong.

hmmm, bukankah gw seharusnya mensyukurinya? Ya iyalah, orang tiap ada orang kepleset aja gw mensyukurinya (sukurin tuh! wok wok wok). Tapi menjadi cukup berbahaya saat alarm perut berbunyi di pagi hari, bisa telad gw kuliah (padahal sehari2nya juga telad mulu).

hmmm, shanti virus yang menghantui teman2 gw kini perlahan meredup seiring tumbangnya merpati2 yang protes terhadap hutan gundul. Gw juga seneng bisa napas dikit ampe nanti deadline pepper DAA udah deket. Hiyaaa!!! Oi oi oi, besok klo gw gak masuk Manpro, absenin ya, siapa tau laram perut gw bunyi pagi2 dan terpaksa harus menunda perjalanan (if else tidur();).

hmmm, dah malem, boker dulu ah, koq boker? bobo keras...

No comments: