Thursday, November 29, 2007

hmmm, Minggu Tenang? TIDAK ADA

hmmm, mo nulis blog aja susah...server error mulu

mo ngerjain tugas, males

mo pulang ke rumah, masih ada kegiatan2

mo mosting tapi males ngetik panjang lebar kali tinggi




hmmm, mo gentayangan aja ah gw.....

2 comments:

K - mal said...

dewa koq gentayangan

makin dipertanyakan nih status keddewaan lu. bisa mules lah,,, gentayangan lah...

Darth Verocious said...

hmmm, dewa juga manusia...lho? bahkan dewanya di kera sakti aja bisa digebuk ama Sun Go Kong. Untungnya gw gak secupu itu. wok wok wok