Friday, November 16, 2007

hmmm, Musuh2 di Jalan...

hmmm, banyak banget tuyul2 jalanan, baik makhluk idup maupun yang bukan (bukan hantu juga). Nih beberapa di antaranya:

1. Tuyul2 yang lampu belakangnya mati (ato gak dinyalain) trus jalannya lambo bangeto.
Tuyul2 yang kayak gini nih yang bikin jantungan, lagi enak2nya nyetir, tiba2 ada sesosok item di depan. Gw langsung kaget 1/10 mati, tru buru2 buka kaca helm (ya, gw klo jalan, selalu nutup kaca helm gw yang gelap itu), trus nyumpah2in tuyul2 itu. Mending deh klo tuyulnya ngebut, ini udah kayak kentut, matiin lampu pula! Gw tau sih nyawanya dia murah, tapi kan nyawa gw mahal, wok wok wok.

2. Bis2 dan truk
Udah pasti bis ama truk jalannya lambat. Mencretnya lagi, bis2 dan truk itu kebanyakan beremisi busuk, ngeluarin asep2 item dari neraka. Kentut Iblis! Yang parahnya lagi, klo jalannya sempit dan gak bisa disalip, kejebaklah gw di belakang bis2/truk2 busuk itu diberakin ampe nyesek napas.

3. Mayat2 (calon) yang suka jalannya di tengah tapi lambat
Klo motor masih mending soalnya bisa gw salip dari kiri ato kanan, tapi klo mobil segede Gaban (gaban sih kecil, maksud gw segede robotnya gaban!) trus jalan di tengah kayak siput kena ambeien. Pengen banget gw sumpel knalpotnya pake isi spitenk biar meleduk tuh mesin busuk.

4. Lampu merah
Udah nungguin lampu merahnya lambo, kuliah telad, pas waktu lampu ijo, kendaraan2 dari sisi laen masih tetep nyeberang pula dan gobloknya lagi ada polisi yang membiarkan itu semua, padahal klo lupa bawa stnk/sim dikit udah harus nyogok.

5. Dan banyak pihak lainnya yang daftar ini akan terlalu panjan bila saya sebutkan satu persatu.

hmmm, banyak maunya gw...iyalah!

No comments: