Thursday, June 14, 2007

hmmm, Everybody Gonna Love Today (Yesterday)

hmmm, seharusnya kemaren full of fun...tapi ada beberapa tuyul yang mengganggu (entah kenapa belakangan ini banyak tuyul2 bergentayangan). Tuyul yang pertama (tuyul yang pertama ini jamak, tapi gw anggap 1 tuyul aja) ketemu pas lagi ngantri kora-kora untuk yang kedua kalinya.

hmmm, tahukah kamu? (kalau gw sih bukan) Sekarang ngantri kora2 gak ngantri konvensional lagi, harus pake tiket, jadi nanti kita (kita?) dikasih tiket yang ada, di tiket itu ada jam saat kita dapet gilirannya. Kebetulan (atau gw atur) kami (hmmm, seinget gw ini "kami" pertama di sini) mendapat tiket yang bertuliskan 15.30. Kebetulan pas gw ngantri waktu udah menunjukkan 15.40, maklumlah nenek2 salto juga tau itu Waktu Karet Indonesia Barat. Ternyata, sistem tiket ini lebih brutal daripada sistem ngantri conventional. Tuyul2 dan 1 dewa (yang kebetulan bertugas mengantri demi rombongan) berebut masuk karena merasa inilah waktu yang tertulis di tiketnya masing-masing, tentu saja cuma Sang Dewa itu saja yang benar, yang lainnya SALAH!

hmmm, lagi berkuldesak, gw sengaja ngacungin tiket gw tinggi2 biar yang laennya ngeliat waktu gw paling duluan dan biar tuyul2 itu mikir skala prioritas (Dewa >>> Tuyul konvensional). Ternyata ada tuyul ngelunjak berbentuk cewek2 di samping gw. Tuyul2 itu berkata:
Tuyul 1 : "Hey Tuyul 2, liat tuh ada yang megang tiket jam 15.30, tapi blom masuk."
Tuyul 2 : "Ah, biarin aja. Bukannya sekarang waktunya kita " (tuyul2 ini megang tiket jam 15.45)

hmmm, dikira kuping gw jamur kuping? Mereka ingin maen sindir2an ama Dewa? Bermain api...Hmmm, menarik...LET"S PLAY THE GAME, LET'S GET IT ON!!!

BG : (pura2 ngomong ke cewek di sebelah gw, padahal gak kenal, soalnya dia megang tiket 15.35) Hmmm, parah juga nih sistem tiket, masak pake tiket lebih brutal daripada ngantri? Pasti ini gara2 orang2 aneh yang ngantri sebelum waktunya, jadinya kita yang seharusnya dapet jadi terbelakang gara2 didesek2"
Cewek di sebelah gw : (manggut2)

hmmm, trus gw nengok lagi ke sebelah gw, cewek2 tuyul yang tadi melengos...Wok wok wok, WHAT A LOSER!!!

hmmm, tuyul kedua gw temuin di WC Pria (sayang sekali gak ada WC Pria Sejati, klo ada gw masuk situ). Setelah ngantri (baca: nitip) di wahana teramai sedunia, Mac Di, dan memakan pesanan, tangan jadi kotor. Tangan kotor tentu saja bersihinnya di wastafel, tapi wastafel ada di WC. Nah, di ruang WC itu ada 3 wastafel nista. Pertama, gw coba wastafel paling kanan, gw puter2 kerannya, aernya tidak keluar...Ambil jalan tersederhana, pindah ke wastafel yang di tengah, gw puter lagi kerannya, tetep gak keluar, malahan sekarang keran wastafelnya mental bareng per-nya.

hmmm, wahana lemah ini...berani2nya make keran butut...pindah lagi ke wastafel terakhir, lagi mo muter keran terakhir, ada tuyul make seragam cleaning service betulin keran butut tadi sambil ngomong ke gw

Tuyul Cleaning Service : "Ini kan diteken.....Ndeso....."

hmmm, memang betul di keran butut itu ada tulisan "PRESS"-nya, tepe meneketehe ete maksudnya suruh diputer, kan bisa aja PRESS itu merk kerannya kan? Di rumah gw merk kerannya, TAIYOU, masak cara buka kerannya pake TAI YOU ato YOU punya TAI? KAN ENGGAK!!! Di bahasa singkong, Press juga bisa berarti Pers...Aturan kasih tulisan gede2, INI KERAN DIBUKA DENGAN CARA DITEKAN!!!

hmmm, kabar baiknya, tadi pagi ada Beraking News, ada petugas cleaning service dufan tewas dengan mengenaskan, gak bisa berhenti mangap sehabis mengucapkan kata ndeso. Hmmm, akhirnya dia merasakan akibatnya.....wok wok wok...That's what you get, when you mess with us

Kesimpulan:
1. Meldi cupu abis, gak berani naek tornado ama kora2, kalah ama ibu2 yang nangis sesenggukan dan ibu2 yang punya kenangan buruk?
2. Siapa yang menebar kentut, pasti mencium baunya sendiri (kecuali idungnya lagi mampet)
3. Kereta Halilintar lagi maintenance, terpaksa naek Kereta Ekonomi yang cupu, TAPI JANGAN NAEK SENDIRIAN, BAHAYA BISA MENTAL-MENTAL!!!

3 comments:

nisaihsani said...

press, wakakak, petugas cleaning service yang lucu...

miaw said...

Tuyul Cleaning Service : "Ini kan diputer.....Ndeso....."


DiTEKAN kaliiiiiii...!!!

Cih, dewa kok typo.

KN said...

hmmm, cih typo...

sudah 1000 tahun sejak typo terakhir...

cleaning service yang lucu, sayang dia sekarang sudah pergi...