Tuesday, October 30, 2007

hmmm, Senin Gak Asig

hmmm, Senin kemaren bener2 hari yang nge-betein buat gw, tapi gak ampe bikin gw jadi bt, kan gw sakti...Tapi niat gw hari ini yang tadinya mo mosting "hmmm, Sisa Liburan (nyangkud di Bogor) terpaksa gw tunda besok gara2 kemaren bikin kesel banget dan priorias ditulisnya melebihi prioritas menulis yang lain dulu. First bloodnya bangun telad (salah gw sih), gara2 gw terlalu menuruti hobi gw belajar ampe dini hari, soalnya hari Senin dapet dobel kill UTS, DAA ama SI (orang awam nan lemah pasti cara nulisnya "SECARA hari Senin..."). Trus di jalan kena macet ama dapet posisi di belakang bis (diberakin mulu deh), tapi lagi2 ini salah gw, bukannya berangkad pagi2 (tapi kan gw telad bangun, ya itu salah gw juga).

hmmm, nyape di kampus jam 9, ketinggalan pelajarannya om tampan Ruli sejam. Ngeliat para orang awam lagi belajar DAA bareng2 di yuli, maunya sih ikutan (ikutan belajar buat ikutan jadi orang awam), tapi absen SC udah di ambang batas. Buru2 narok motor di parkiran trus cabut menuju ke lantai 4. Sial, ternyata om tampan itu gak ngebiarain yang telad begitu aja. Besi penutup selokan dilonggarin, trus waktu gw nginjeg saat berlari menuju kelas, penutup besinya jatuh dan gw sukses nyemplung got. Tadinya gw lari2 ke lantai 4, sekarang gw terpincang2 jalan ke lantai 4.

hmmm, di kelas SC, gw nyengir2 mulu nahan perih (berdarah juga kaki gw) trus ke kamar mandi buat nyuci luka ama kotoran, waktu luka gw gw sira pake air, AUW AUW AUW malu-malu kucing MEONK MEONK, perihnya gak nahan.....Kembali ke kelas, DAA belum dimatangkan, terpaksa om tampan tidak kuperhatikan. Ternyata si om tampan kelewatan jelasinnya ampe jam 10 padahal ujian DAA dah dimulai.

hmmm, ketidakberuntungan selanjutnya adalah ujian DAA, soalnya sih standar2 aja, tapi jawabannya yang susah. Terpaksa memasang ekspektasi nilai 19 (dari 30 bukan dari 100) yang sepertinya sulit tercapai, daripada gw tulis 26...wok wok wok...Abis solat dan makan siank, lagi2 tidak beruntung karena penuh banged kantinnja. Abis cabud dari kantin gw ke Gerai Esia deh mo ngurus kartu gw yang ampe sekarang masih korslet gak bener2.

hmmm, ternyata tarif Esia yang termurah sedunia, Rp1000 per jam dikompensasi juga dengan busuknya layanan di Gerai Esia. Pasti para pegawainya gajinya juga Rp1000 per jam. Meja Customer Service ada 3 biji, tapi yang aktif cuma 1, 2 imp dan foliot yang lain entah ada di mana. Satpam Hahahaha...guoblog-nya juga mondar-mandir masuk ruangan gak penting gitu. Abis itu tiket antrian buad ngantri Customer Servicenya juga udah abis. Untung orang2 awam yang mo beli Esia termurah sedunia beserta hapenya yang cuma 200 ribu itu udah pada udahan, jadi gak desek2an lagi.

hmmm, trus gw cegat si satpam busuk abis keluar dari ruangan gw minta nomor antrian, gw dikasih nomor antrian 01. Gw langsung seneng, trus tapi dia bilang nomor 01 dipanggil abis nomor 100, dan sekarang baru nyampe nomor 72. Hhhhh, langsung mo balik ke kampus gw. Tapi tiba2 Customer Service-nya yang cuma 1 itu, manggil nomor 73, gak ada. 74, 75, 76, 77, gak ada. 78 baru ada. Trus imp ama foliot yang tadi ngumpet jadi asbak ama pengki, sekarang udah kembali lagi ke meja Customer Service, jadi 3 lagi deh. Langsung semangad ngantri gw kembali.

hmmm, ternyata Customer Service yang tadi kerja sendiri itu masuk ruangan, sisa 2 orang, setelah mereka melayani 3 pelanggannya sampai puas dan kelelahan, si impnya kembali lagi masuk kamar, jadi mejanya kini isinya cuma 1 foliot doank. Anjrit, kesel banged gw...mana 1 orangnya dapet gilirannja lama betul pula, jauh dari 100 ini mah. Satpam dodolnya yang baru keluar dari ruangan dalam gw tanyain 2 makhluk Customer Service-nya di mana, trus dia bilang lagi solat ama makan. Bah, masak makan ama solat lama banged, berkali2 trus gak ada penggantinya, si satpam dodolnya juga sering ngilang. Jadinya ada 1 mbak2 malang non-petugas yang melayani pertanyaan para pemirsa, padahal dia lagi ngantri Customer Sevice juga.

hmmm, setelah 3000 tahun menunggu, akhirnya dapet juga giliran. Setelah ngember bentar...ternyata gw disuruh nunggu lagi ampe 2 hari ke depan.....KENTUD IBLISSSSSSSHHHHHH!!!! Mo gw banting hape gw, tapi lagi gak punya duid buat gantinya, jadinya pasang muka mencret di depan Customer Service-nya aja. Trus dia merasa bersalah dikit lalu nawarin mo blei kartu perdana. Tapi gw udah keburu kesel, sayang gw masih butuh Esia yang tarifnya termurah sedunia, jadinya gw sabar2in aja deh. Tawarannya gw tolak mengingatudah jam 3 dan gak bisa mikir lagi langsung cabut ke kampus ujian SI.

hmmm, walaupun sempet keujanan dikid di jalan, tapi ujian SI sangat berguna menenangkan hati, walaupun materinya gak gw kuasai, tapi jawabnya gak pake mikir, soalnya pilihan ganda dan hampir sama kayak tahun lalu. ARGGHHHHH, aku ingin bunyi ringtone saat menerima panggilan dan sms-nya terdengar kembali...huhuhu...(dulu sempet seneng waktu alarmnya bunyi dan gw kira kartunya udah bener, ternyata setelah sadar itu cuma alarm, malah tambah kesel...grrr...). Maunya sih mo beli nomor baru aja, tapi sayang nomor yang lama mengandung kenangan yang bermakna. Tapi klo ampe minggu depan masih error juga sih, selamat tinggal kenangan!

hmmm, bekas Senin kemaren masih terasa ampe sekarang selain kartu korslet, yaitu luka lama. Tadi pagi, gw nekad ngebersihin luka pake kapas diolesin spirtus, katanya sih bagus buat ngebunuh kuman. Tapi, sakidnya.....ARRGGGGHHHHH.....banged banged banged...ampe nahan napas gw, untung perihnya gak ketulungannya cuma semenit doank, klo kemaren di kelas SC, perih selama pelajaran dan ujian DAA, tapi kadar perihnya jauh di bawah perih tadi pagi. Yang penting luka gw udah bersih sekarang.

1 comment:

Dani said...

makanya mal, jangan cabuts mlulu.. giliran perlu abut, ga ada kartu diskonnya lagi deh..
wokwokwokwok...
azab itu namanya... .q=.