Friday, September 7, 2007

hmmm, 7 Hari Menuju Tobat

hmmm, 7 hari lagi (kalau dari Hawaii) akhirnya puasa lagi, senangnya memulai puasa tanpa hutang. Kepada 3000 orang yang masih berhutang (aku tahu jumlah kalian lebih dari 3000), bayarlah hutangmu! Sebenernya pingin mulai memanaskan mesin dengan puasa2 pra Ramadhan, tapi cuma berhasil sehari, itu juga kalau tidak salah sudah 2 minggu yang lalu. Membiasakan diri kembali terbiasa oleh kebiasaan berpuasa.

hmmm, abis dapet warisan film lagi. Kali ini the credit goes to Jenggo, tumben kali ini dia mendonlod film dengan benar, katanya sih selama ini juga sudah benar...wok wok wok. Lumayanlah dapet hiburan 1,5 jaman. Film The Simpsons Movie bener2 kocak, film kartun konvensional terbaik yang pernah gw tonton, nonstop full ngakak. Tokoh antagonis dan protagonisnya adalah si Homer Simpsons, ayah terjahat sepanjang sejarah dengan IQ-nya yang merangkak.

hmmm, ceritanya tentang polusi danau Springfield yang begitu parah, sehingga 1 kota itu harus dikarantina oleh pemerintah akibat ulah Homer. Berjuanglah si Keluarga Simpsons menyelamatkan kota mereka dari pemerintah yang ingin mengisolasi mereka, juga menyelamatkan diri mereka sendiri dari penduduk kota yang mengamuk akibat kebodohan seksual si Homer yang dimulai dengan pertemanannya dengan Spider-Pig (Spider-Pig, Spider-Pig...Does whatever Spider-Pig does. Can he swing from a web? No, he cant, he's a pig). Ini sangat mengingatkan gw tentang pertemanan terbusuk sedunia antara si babi Wilbur sama si tuyul idiot Fern.

hmmm, mustly recommended! 3000 thumbs up! Ya, gw udah dibayar 20th Century Fox buat ngiklanin film keren ini, tapi percayalah saya tidak menipu. Bapak2 Ibu2 bisa tanya ke toko sebelah, harga yang saya kasih udah yang paling murah. Cocok banget buat hiburan bagi orang2 awam yang belakangan ini sedang gundah gulana, bad mood atau sedang bermasalah dengan apapun. Setuju ama Hariage-Kun, sebarkan kebahagiaan di dunia ini, dimulai dari diri sendiri, lalu ke teman2. Sangat tidak enak melihat orang2 di sekitar gw, diikuti awan gelap di atasnya, lesu, berkeluh kesah di blognya masing2. Mungkin ke dufan juga perlu kalau begini terus, sayang, hiburan yang cukup mahal.

hmmm, mengenai rencana pembuatan MyFriendTest, sejauh ini voting masih unggul yang pro dengan tidak pro untuk membuat MyFriendTest, ayo voting! Tinggal 7 hari lagi, suara kamu ngaruh banget lho! Tentukan masa depan negara ini dengan menggunakan hak pilih kamu! Rencana gw sih, bikin MyFriendTest-nya yang (mungkin dan semoga) menarik, tidak konvensional yang orang awam juga tau. Itu juga klo jadi, klo pada gak tertarik, ya udah...huhuhu (lho?). Ngomong2 mengenai rencana, rencana selanjutnya sih besok mo jalan2 singkat ke Bandung, dengan niatan mengunjungi Burjon dan teman2 lama, Long See No Time, Bro. Sekalian klo ada optional objective(s), bisa di-accomplished-kan. Bandung, here I come, give me your best chills! Sekarang, saatnya balik ManPro lagi...wok wok wok

1 comment:

Sidicx The 10 said...

Bawain lah hari Senen....

Eh..jangan lupa senen juga sama oleh-olehnya...