Wednesday, September 26, 2007

hmmm, Kepala Hari Ini...

hmmm, jelas gw gak ngurusin kepalanya Hari yang emang aneh bentuknya, tapi emang kepala gw pusing banget hari ini. Padahal saur udah tepat waktu, yaitu jam 4. Begitu adzan subuh, juga langsung solat trus tidur. Lumayan nabung 2 jam tidur pagi. Lagipula tidur pagi2 ini, saatnya untuk bermimpi. Emang sih fifty-fifty, bisa mimpi baik, bisa mimpi buruk. Tapi klo mimpi buruk, juga gak buruk2 amat, pasti sianknya langsung lupa lagi. Beda klo mimpi indah...

hmmm, lalu abis bangun dari tidur 2 jam ini deh, tiba2 ning nong ning dung...ning nong ning dung...ada yang bunyiin gong di pala gw (gak harfiah, Har!). Apa ada yang salah dengan makanan kemarin? Rasanya sih tidak, soalnya enak banget sih (tribute to Aru and family). Bahkan gw bela2in makan menu utamanya di rumah, gara2 kekenyangan makan bonusnya. Juga gara2 inget, maruk pangkal buruk (inget tu Van, Bram!)

hmmm, kembali ke kepusingan seksual (gak juga sih), ternyata pusing ini juga sangat mempengaruhi kemalasan dalam belajar (yang pada dasarnya, emang!). Om Ruli di mata gw jadi terlihat melakukan gerakan2 aneh (sekali lagi EMANG dia melakukan gerakan2 aneh), trus omongan2nya om Abdul jadi terdengar kurang dimengerti, ditambah lagi kengerian gara2 ancaman om Yugo pura2 mo ngadaain kuis, padahal suaranya aja gak kedengeran dari Gedung C.

hmmm, ya udah...pusing2 inipun terus berlanjut, sampai sekarang. Gw juga gak mo ngasi opsi yang aneh2 kayak si Hariage-kun (padahal nulis blognya hampir barengan). Kasih ide donk buat ngilangin pusing gw!!! Thx...

No comments: