Thursday, September 13, 2007

hmmm, Ramadhan Telah Tiba...Hore...Hore!

hmmm, akhirnya first blood sahur juga tadi pagi. Bukan sahur pertama seumur hidup, tapi sahur wajib pertama pada Bulan Ramadhan tahun ini. Semoga saja kualitas Ramadhan tahun ini meningkat dibanding dengan tahun sebelumnya, tapi semoga juga utang kita menurun tahun ini. Mau jadi apa ngutang terus tapi gak dibayar?

hmmm, bagi orang2 awam, gw secara pribadi meminta maaf, meskipun tanpa ada salah sekalipun. Bukankah meminta maaf itu baik? Beruntunglah kalian karena mungkin gw udah memaafkan kalian juga, meskipun salah kalian banyak sekali. Bukankah memaafkan itu lebih baik?

hmmm, buka puasa bareng tahun lalu sangatlah menyenangkan, kapan lagi terjadi? Gw sangat menantikannya. Tapi, sebelumnya lenyapkan dulu segala dendam di dada (klo dendamnya di ketek ato di ubun2, juga silakan dilenyapkan). Akhirn kata, selamat bertobat dan mengikuti jejak gw. Marilah berlomba berbuat pahala bersama, walaupun pemenangnya sudah diketahui duluan. Astagfirullah, susah sekali menghapus Sombong dari nama tengahku.

hmmm, tapi hare gene (jam saat gw memosting ) blom ada yang batal puasanya kan? Jadi teringat sebuah lagu lama, semoga lagu lama ini bisa menyemangati dan memotivasi kita semua. Selamat menunaikan ibadah (puasa dan lainnya)! Semangat!!! GROOOOO!!!




Ketela on Steven - Kita?

Di saat kita bersama
Di waktu engkau tertawa meringis tersenyum
Oleh cinta

Kau coba lakukan dosa
Dosa di mana kau akan menyesalinya
Aku mencegahmu

Insyaflah, insyaflah
Ini bulan puasa
Setan terbelenggu
Apa kau dibelenggu?

Reff:
Aku bisikkan "bertobatlah"
Tapi kau malah kepanasan
Maukah engkau tobat bersama?
Daripada terjebak lembah hina

Sekilas kau tampak nafsu
Jika kau rindukan topi miring
Yang racuni pembuluh darahmu

Teguk, dan teguklah
Dosamu dan nafsumu
Kaupun terbelenggu
Bersama teman dekatmu

Reff:
Aku bisikkan "bertobatlah"
Tapi kau malah kepanasan
Kapankah kita seirama?
Namun ternyata kau tetap hina

No comments: