Thursday, September 27, 2007

hmmm, Kepala Hari Ini (lagi)

hmmm, ternyata sakit kepala kemaren terbukti manjur.....mantabh dan jujur....Mantabh apanya? Jujur dari mana? Tentu saja mantabh dari hongkong dan jujur, nyiksa banget...Huntungnya, resep dari takhayul jaman dulu yang agak usang dan kuno serta lapuk dimakan jaman karena berdebu dan tidak tersentuh lagi agak mujarab, yaitu: tidur sepuasnya.

hmmm, memang...cukup riskan (miris dan menyedihkan), tidur sepuasnya padahal ada tugas TBA. Namanya juga TBA, ya tugasnya juga TBA lah (to be announced), jadi bisa dikerjain kapan2 (prinsip orang malas).

hmmm, why am i still here? i tried to throw it all away and let me loose myself. But in this late night, I still dont know what is going on, why do you hesitate so much when you know damn well that this is wrong, still it doesn't change the fact. (sok2an ngasail)

hmmm, kayaknya sakit kepala kemaren menyentuh salah satu urat saraf yang salah...biarlah, kayaknya jarang2 juga nulis kayak gini. Tidak, oh tidak, keluh kesah is stay out of the way...

2 comments:

hari said...

huahuahua...
bukan gara2 padang..

mau makan direstoran
padang..
bukan berarti harus ke
padang...

huahuahua...
(:p)

Darth Verocious said...

hmmm, blom ngerti gw maskudlo ama padang2an, apaan sih?